Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 30 April 2012

syahrini <3
VS
syahriniPenyanyi solo ngetop Syahrini mengaku sangat kesal terhadap pernyataan yang telah dilontarkan oleh penyanyi fenomenal Justin Bieber dan sang managernya.
       Pasalnya, ketika penyanyi asal Kanada tersebut diundang dalam acara talkshow di sebuah televisi, ia sempat mengatakan jika Indonesia adalah "Random Country" atau dengan kata lain negeri antah berantah.  
       Tak hanya disebut seperti demikian saja, sang manager Bieber, Scoot Brown juga mengatakan bahwa Indonesia tidak memiliki studio rekaman yang bagus dan memuaskan.
        "Saat itu aku sedang berada di negara antah berantah," ungkap Bieber, seperti dikutip dari Mirror.
         Atas pernyataan tersebut, Syahrini tidak terima dan tak mau diam begitu saja ketika mengetahui Indonesia telah dihina oleh  Bieber dan managernya. 
         Mantan pasangan duet Anang Hermansyah mengungkapkan jika kekasih Selena Gomez melakukan kesalahan besar. Selain itu, Syahrini juga meminta Bieber untuk meminta maaf kepada warga negara Indonesia.          
         "Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia," tulis Syahrini melalui akun resmi Twitter-nya, @princessyahrini.
          Sayangnya, niat baik Syahrini tersebut malah menjadi guyonan para Beliebers (fans Justin Bieber) Indonesia. Mereka malah lebih memilih membela sang idola walaupun sudah menghina Indonesia.

                             sumber :  WartaNews-Jakarta

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PRATAMA BLO'GS - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -